Cara setting Password Blackberry

Jumat, 05 Februari 2010 Leave a Comment

blackberry, cara menggunakan blackberry, cara setting passwosd blackberry, cara memaksimalkan blackberry, BB

Pada saat anda menggunakan password, blackberry akan selalu meminta anda untuk mengakses password yang telah anda masukan pada saat anda menyalakan ponsel anda atau pada saat standby.

Langkah – langkah menyeting password:

1. Arahkan dan pilih menu setting pada layar utama.
2. Pilih Options, security options, dan general setiing lalu tekan tombol trackball untuk mengganti password setting dari disable menjadi enable.
3. Tekan menu key dan pilih save.

Setelah melakukan langkah diatas anda akan bisa membuat password
baru dengan mengetikan password baru anda dan memferifikasi password baru anda. Setelah itu tekan tombol trackball untuk menyimpan password baru anda.
Dari menu utama anda juga dapat menyeting kapan ponsel anda akan terkunci. Dalam hal ini semua tergantung dari anda untuk membuat waktu sesuai yang anda inginkan. Dari menu ini juga anda dapat menentukan digit angka atau huruf yang dapat anda gunakan pada password anda.

Untuk jaga – jaga, ponsel anda dapat menghapus semua data anda apabila anda memasukan password yang salah berulang – ulang.
Beberapa password setiing dapat anda akses melalui menu utama, diantaranya adalah Prompt On Application Install, Lock Handheld On Holdstering, dan Allow Outgoing Calls While Locked.

Selamat Mencoba

0 komentar »

Leave your response!